Kamis, 03 November 2011

Asuransi Mobil Sinar Mas berhasil Gaet 1 Jt Konsumen

Asuransi Sinar Mas telah berhasil menggaet sekitar satu juta konsumen untuk produk Simas Mobil Bonus. Media and Databased Management Departement Head Asuransi Sinarmas Listya Lin mengatakan, padahal produk Simas Mobil Bonus baru diluncurkan dari Oktober 2011 kemarin.

"Konsumen Simas Mobil Bonus saya enggak tahu persis, ya hitungannya satu juta," ungkap Listya dalam kunjungan Sinarmas di kantor okezone, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (4/11/2011).
produk Simas Mobil Bonus ini mempunyai kelebihan dari produk asuransi lain, yaitu dalam klaim. Dia menjelaskan, jika selama delapan tahun konsumen tidak melakukan klaim, maka konsumen akan mendapatkan uangnya kembali hingga 100 persen. Dia menargetkan premi selama satu tahun mencapai Rp100 miliar.

"Simas mobil bonus targetnya dalam satu tahun ini yaitu Rp100 miliar, sekarang masih kecil angkanya saya tidak hafal, masih kecil kan masih baru, baru Oktober 2011 kan kita luncurkan," jelasnya.

Secara keseluruhan, peringkat asuransi Sinarmas nomor satu diduduki oleh asuransi properti, yang kedua asuransi kendaraan, dan posisi ketiga asuransi kesehatan.
 "Produk asuransi mobil menyumbang sekira 40 persen terhadap premi keseluruhan perseroan, di mana yang menyumbang terbanyak saat ini adalah dari asuransi properti," katanya.

Sumber : http://economy.okezone.com/read/2011/11/03/457/524573/asuransi-mobil-sinar-mas-gaet-1-jt-konsumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar